Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 15 Oktober 2011

Hemat Pangkal Kaya

Aku bener-bener buntu. Buntu! Nggak ada ide lain. Mau nulis apa, nih?
Ah, aku jadi inget film Aladdin!
"Aku akan mengabulkan tiga permintaanmu!" ujar Jin.
Hahaha, kok jadi nyambung ke situ?
Eh, mmm, di rumah kamu ada barang bekas, nggak? Kalau di rumah aku sih, banyak banget. Nah, kalau ada barang bekas, pasti ada barang baru juga, kan?

Tapi, aku lagi mikir, nih.
Uangku lagi dikit, sayang kalau cuma untuk beli barang baru. Sayaaaang banget. Aku ini termasuk tipe orang hemat. Kalau lagi ngitung pas pelajaran mtk, kalau bisa pakai pensil biar coretannya bisa dihapus dan ditulis lagi. Hemat kertas, kan?
Tau nggak, pas buku Harry Potter mau terbit di negara lain aja make kertas daur ulang! Itu membatalkan penebangan ratusan ribu pohon. Kalian pasti tau, kan, gimana tebalnya buku Harry Potter?
Pena aja, walaupun tintanya tinggal sedikit (dan aku udah ngambil yang baru) masih kupakai!
Habis itu, buku cerita kalau bisa minjem! Nggak usah beli!
Nah, tapi, kalau listrik ... hehehe, musti pikir-pikir dulu.
Oke, segini dulu, ya.
Wassalamu 'alaikum

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).