Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Minggu, 30 Oktober 2011

Coloured Your Life with Love!

Hidup itu indah.
Hidup itu menyenangkan.
Hidup itu cantik.
Hidup itu mesra.
Hidup itu lucu.

Tapi aku tahu, bahwa hidup itu hanya sementara.
Hidup itu juga akan kembali, layaknya hutang.
Dan semua yang hidup akan musnah.
Dan, dengan waktu hidupku yang hanya sebentar ini, aku berusaha menggapai semua impiku.
Berusaha menggapai seluruh cita-citaku.
Berusaha untuk meraih segudang prestasi.
Berusaha menunjukkan pada dunia bahwa aku adalah seseorang yang hebat.
Aku ingin dunia mengakuiku. Mengakui bahwa aku itu cerdas. Pandai. Pintar. Serta baik hati.
Pujian bukanlah yang kumau.
Harta juga akan kembali seperti hutang. Tak akan kekal abadi.
Lagipula, aku bukanlah orang yang ambisius. Aku hanya seorang anak kecil dengan sejuta impian. Impian yang bisa membuat orang lain bahagia.
Salah satu impiku adalah mewarnai kertas hidupku dengan cat cinta.
Cat cinta. Cat cinta. Cat cinta.
Kutulis tiga kali untuk memberi tahu kalian.
Bahwa cintalah yang membuatku bisa bahagia.

Coloured your life with love! Itulah pesanku.

6 komentar:

  1. warnai hidup dengan syukur dan cinta :)

    BalasHapus
  2. sebarkan kasih sayang pada sekitarmu, agar dunia ini dapat menjadi lebih damai dan bahagia (bersamamu).

    BalasHapus
  3. cinta memang bisa bejuta rasanya,ada senang ada susah, tapi yg pasti isinya bahagia

    BalasHapus
  4. bersyukur karena masih hidup, dan mensyukuri hidup dengan berusaha yang terbaik untuk orang-orang yang kita sayangi dan cintai

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  5. hidup ini indah
    bila kita selalu berfikir positif
    dan selalu bersyukur
    dengan apa yang kita miliki

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).