Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Sabtu, 01 Oktober 2011

Dilema

Nah, aku juga suka lagunya Chibi!

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus kukatakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku
Melukai hatimu
Namun aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

Never never wants you
Really really love you
Maafkan aku
mengecewakanmu

Really really love you
Never never leave you
Sejenak aku
melupakan dirinya

0 shout{s}:

Posting Komentar

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).