Home besties about daftarisi tipsnulis petunjuk contact

Jumat, 28 Desember 2012

Untuk Umat Islam: Hati-Hati Pada 3 Lagu di Bawah Ini!!!

Halo, Assalamu 'alaikum! :)
Kita sebagai manusia tentu tidak bisa dipisahkan dengan lagu. Yap, lagu adalah belahan jiwa setiap orang.
Namun tahukah kalian bahwa ada lagu-lagu yang bisa membuat status kita 'keluar' dari agama? #khususnya Islam.
Ini dia lagu-lagu itu.


It Will Rain - Bruno Mars

There’s no rligion that could save me (tiada agama yang dapat selamatkan aku)
No matter how long my knees are on the floor

Nah, masa kita bilang kalau nggak ada agama yang bisa menyelamatkan kita? x_x

Nicki Minaj - Itty Bitty Piggy

And if you see a itty bitty piggy in the market
Give that a bitch a quarter and a car tell her park it
I don't mess with pigs like asalamalakum
I put em in the field, I let Oscar Mayer bake em

Ya Allah, lagu ini menghinanya jelas banget -,-

Black Eyed Peas - Where Is The Love?

Father, Father, Father help us (Father dalam agama Kristian adalah paderi)
Send us some guidance from above
‘Cause people got me, got me questionin’
Where is the love?

Oke, cuma itu aja lagu yang Ninda temukan x_x Kalau ada yang beragama lain maap yak ._.V Kalau ada yang ketemu lagu lain kasih tau ya xD
Okesip.

#Ninda
Wassalamu 'alaikum .... :)

70 komentar:

  1. Alhamdulillah.., aku gak punya semua lagu itu XD
    Dan alhamdulillah, lagunya One Direction gak ada yang menghina agama Islam XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Khonsa: wkwkwk, gamungkin lah One Direction menghina Islam! Kan Zayn Malik orang muslim :p

      Hapus
    2. muslim itu orang islam.
      islam itu agamanya.

      jadi kalo muslim = orang islam
      kalo orang islam disebut muslim.

      bukan orang muslim. tp orang islam / seorang muslim.
      :)

      Hapus
    3. Well it was years ago but ok thanks a bunch for correcting the old me! :)

      Hapus
    4. Admin, klo bs jg di jelasin arti dr lirik2 itu sendiri, biar jelas mana yg menghina, mana yg kagak.. jgn copas dr admin sebelah.. sementara admin nya sendiri ga tau artinya, cm bs copas.. tdk semua org ngerti english..

      Hapus
    5. Admin, klo bs jg di jelasin arti dr lirik2 itu sendiri, biar jelas mana yg menghina, mana yg kagak.. jgn copas dr admin sebelah.. sementara admin nya sendiri ga tau artinya, cm bs copas.. tdk semua org ngerti english..

      Hapus
    6. Admin, klo bs jg di jelasin arti dr lirik2 itu sendiri, biar jelas mana yg menghina, mana yg kagak.. jgn copas dr admin sebelah.. sementara admin nya sendiri ga tau artinya, cm bs copas.. tdk semua org ngerti english..

      Hapus
    7. Halo, aku post ini beberapa tahun lalu :) dan kupikir bahasa Inggris yang di sini simpel dan mudah dimengerti. lagipula, kalau kamu memang ngebet pengen tahu artinya, why don't you open Google Translate? isn't it much easier than commenting this post and waiting for me to translate this all? :) but still, thank you for the critic! 💜

      Hapus
    8. Actually ada lgu one direction yg boleh rosakkn akidah juga. Lagu u and I

      Hapus
    9. Kalo lagu GDFR nya flo rida feat sage the gemini gimana??

      Hapus
    10. Kalo lagu GDFR nya flo rida feat sage the gemini gimana??

      Hapus
  2. Thank you, Kak Ninda! Ini sangat bermanfaat! Untung aja, aku juga gak punya lagunya! ;)

    BalasHapus
  3. ada 1 yg gw gk ngerti:
    -lagu "Queen - bohemian rhapsody''

    cb dngerin d youtube,ad yg aneh...

    BalasHapus
  4. makasih ninda untung saya gak hafal lagu one more night untuk gue cuma ngasal.. seandainya lagu itu betul betul ku hafal.. huh.. #akugakngarep

    BalasHapus
  5. Yang lagu one more night itu pernah dinyanyiin sama Adiba n Abidzar anaknya Uje loh!! Ada di youtube aku pernah liat .-.

    BalasHapus
  6. Hear Al-Quran is better than musics. I hope myself not memorize the musics insyaAllah.

    BalasHapus
  7. Kalo lagunya eminem yg 'Lose Yourself' masuk ga? Di liriknya ada

    You better lose yourself in the music the moment,you own it!,you better never let it go! You only get one shot do not miss a chance to blow this opurtunity come ones in a life time,,

    BalasHapus
  8. Kak Ninda aku share ya nanti ku credits kok :) oya kak please kunjungi dan sapa aku di blog aku yaaa :D snowfirefrozen.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Mkasi ya kak ninda info nya,,
    Untung ak gk punya lgu itu,,,oya kak,, kmren ak ad liat di tv katanya ada lgu ketty perry yang menghina Islam juga,, tpi lupa judul nya,, klau tau di share yaa,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama :)
      aihhh sori yaa aku kurang tauuu :((

      Hapus
    2. Dalam Video klip darkhorse ada lelaki yang pake kalung allah trus lelaki itu dijadikan seperti pasir sehingga kalungnya juga ikut hancur jadi umat muslim marah dan katy perry melakukan pengeditan

      Hapus
  10. Akon itu padahal katanya orang Islam,tapi kok masuk-masukkin ayat2 suci ke lagunya??

    BalasHapus
  11. Kak Hendry Irwanda,yang kk maksud lgu katy perry yg menghina Islam itu judulnya dark horse. Kabar yg aku denger sihh ada kayak monster gitu make kalung ber-lafadz Allah truss di bakar sm Katy nya dan pengawalnya hingga jadi abu. Itu aja sihh yg aku tau

    BalasHapus
  12. Hendry Irwanda..
    Lagu katy perry yang menghina agama islam itu judulnya dark horse, disana ada laki-laki yang pake kalung berlafadz Allah terus dibakar sampai jadi abu.. tapi sekarang udah diedit, jadi diblur deh tuh lafadznya..

    BalasHapus
  13. lagu2 eminem ada yg menghina islam g?

    BalasHapus
  14. Info yang bagus Nin! Kurang ajar banget ya.. terutama si Akon sama si Nicky, coba dia ke sini sy kemplang dia! hehe

    BalasHapus
  15. Please stop calling me i'm such a rockstar
    Assalamualikum , where the fuck is akbar

    BalasHapus
  16. lanjutan buat yang diatas itu lagunya nicky minaj

    BalasHapus
  17. lanjutan buat yang diatas itu lagunya nicky minaj

    BalasHapus
  18. lanjutan buat yang diatas itu lagunya nicky minaj

    BalasHapus
  19. Gua punya lagunya it will rain sama one more night. Gua juga sering ndengerin!! dan gue gatau kalo artinya itu menyimpang

    BalasHapus
  20. Credit ya kak... Ini sepertinya penting

    BalasHapus
  21. ada satu lagi ninda . lagu nya mantan keybordist dream theater kevin more .chroma key band. judul nya lunar kqlo ga salah. di situ ada bait surah

    BalasHapus
  22. ini la "Manusia Indonesia dan Agama Islamnya" hahaha

    BalasHapus
  23. Wahh.. untung aku bru tahu lagu itu >.<

    BalasHapus
  24. Penutup SUKMA Perlis 2014 di Malingsia guna lagu yang lecehkan Islam One More Night.

    BalasHapus
  25. Satu lg mbak. Going down for real. Liriknya "Spinning like ass-lam-mualykum"

    BalasHapus
  26. tpi arab money lirik aslinya bukan pake bismilah tapi la haili haiyo begitu sya juga bingung

    BalasHapus
  27. Gue hobi..musik barat tapi. Musik dari..band faporit gue ....MUSE..DAN DREAM THEATER.
    ada ga judul judul band yang gue.sering putar yang menghina ..agama ..gue terutama islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ADA LAGU DREAM THEATER YANG MENGHINA ISLAM. Coba kamu simak lirik lagu DT "In the Name of God".

      Hapus
  28. Tolong dong itu 2 lagu yg di atas pada enak populer lagi. Orang pasti klo punya lagunya pasti gamau hapus termasuk aku 😃😉😂 wkwkwkwk

    BalasHapus
  29. Halah cuma gitu doang dibilang hina islam, itu lagunya dibikin utk mengkritik para umat yg cuma agama tapi sikapnya minus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mengkritik umat gak perlu mengkritik ajarannya kan.

      Hapus
  30. Mantaap nih blog. Semoga terus berkembang dan makin terkenal menyebar ke seluruh dunia. Oiya, kunjungi juga web aku di www.duniainformasiku.wordpress.com

    Kamu agama islam, kan? Coba deh kamu klik www.potrethitamislam.blogspot.com
    Disitu kamu akan menemukan bahwa di blog itu ada yang menghina islam. Itu aja deh makasih udah baca!

    BalasHapus
  31. Mantaap nih blog. Semoga terus berkembang dan makin terkenal menyebar ke seluruh dunia. Oiya, kunjungi juga web aku di www.duniainformasiku.wordpress.com

    Kamu agama islam, kan? Coba deh kamu klik www.potrethitamislam.blogspot.com
    Disitu kamu akan menemukan bahwa di blog itu ada yang menghina islam. Itu aja deh makasih udah baca!

    BalasHapus
  32. Belum tentu juga,soalnya aku pernah baca di internet klo akon itu masuk islam tpi Wallahu a'lam bishawab

    BalasHapus

Terima kasih bila sudah menyempatkan diri untuk berkomentar! 💕 :)

No captcha, no moderation, and no login here! Tinggal isi kolom komentar lalu publish, sesimpel itu! Bisa juga pakai anonim jika diperlukan (tho I don't recommend it) :).